Bogem Mike Tyson Mendarat di Dagu, Roy Jones: Bencana buat Jake Paul

Selasa, 02 April 2024 - 12:22 WIB
loading...
Bogem Mike Tyson Mendarat di Dagu, Roy Jones: Bencana buat Jake Paul
Bogem Mike Tyson Mendarat di Dagu, Roy Jones: Bencana buat Jake Paul/Givemesport
A A A
Roy Jones Jr. meyakini jika pukulan Mike Tyson mendarat di dagu akan menjadi masalah bagi Jake Paul . Legenda tinju itu menjamin kekuatan pukulan yang masih dimiliki Iron Mike di usianya 57 tahun.

Jake Paul diperingatkan bahwa ia akan menghadapi bencana jika Mike Tyson dapat mendaratkan pukulan telak di dagunya. Petinju yang kini menjadi YouTuber ini akan menghadapi ikon tinju kelas berat, Tyson, dalam pertarungan kontroversial pada 20 Juli di Texas.



Jake Paul memiliki rekor 9-1 sebagai petinju, dengan satu-satunya kekalahan tahun lalu dari Tommy Fury sebelum bangkit dengan tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, Tyson secara resmi pensiun pada tahun 2005, tetapi kembali pada tahun 2020 untuk bermain imbang dalam delapan ronde ekshibisi dengan Roy Jones Jr.

Dan Jones dapat menjamin kekuatan yang masih dimiliki Iron Mike - terlepas dari kenyataan bahwa ia akan berusia 58 tahun pada saat pertarungan. Jones, 55 tahun, mengatakan dalam acara The Lunch Club: "Pertarungan Jake Paul Mike Tyson bukanlah sebuah ekshibisi, saya dengar itu telah ditingkatkan menjadi sebuah pertarungan. Jika ini adalah sebuah pertarungan, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya, karena Jake Paul telah menjadi jauh lebih baik sebagai seorang petinju dalam beberapa hari terakhir, namun Mike Tyson, bahkan di usia 58 tahun atau berapapun usianya, tetaplah Mike Tyson.''

"Ketika saya bertinju dengannya, dia masih meninju seperti Mike Tyson. Jika dia memukul seseorang tepat di dagu, itu akan menjadi masalah, saya tidak peduli siapa pun itu. Saya suka Jake Paul, dia pria yang baik dan dia melakukan hal yang baik dengan teknik tinjunya,''lanjutnya.



"Saya pikir ini adalah situasi promosi yang bagus untuknya dan Mike, mereka harus meraih angka yang sangat bagus terutama setelah meningkatkan ke pertarungan yang sesungguhnya. Jika Mike keluar dan melakukan apa yang biasanya Mike lakukan, maka itu akan menjadi situasi yang sulit bagi Jake. Jika Jake dapat menjauh darinya selama empat atau lima ronde, maka Jake memiliki peluang, namun ia harus melakukan banyak manuver untuk menjauh darinya."

Paul mendapat banyak kritikan di tengah perbedaan usia 30 tahun antara dirinya dan Tyson. Dan masih ada rincian seperti apakah ia akan mendapat sanksi profesional atau tidak, meskipun ada berita bahwa pelindung kepala tidak akan dikenakan.

Paul berbicara untuk membela pertarungan tersebut dan menegaskan bahwa ini akan menjadi ujian terberatnya hingga saat ini. Ia mengatakan dalam podcastnya: "Saya banyak menggigit. Ini jelas merupakan lawan terberat, paling buas, dan mematikan tanpa memandang usia, karena kekuatannya adalah hal terakhir yang harus dilawan.
"Namun reaksi dan sambutan yang diberikan sangat luar biasa. Saya bahkan hampir tidak bisa mempercayainya, sangat nyata dan sangat, sangat bersyukur atas semua itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)