Pedri Optimistis Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini

Rabu, 03 April 2024 - 04:04 WIB
loading...
Pedri Optimistis Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini
Pedri Optimistis Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Pedri, menyatakan optimistis bahwa Blaugrana mampu menjadi juara Liga Champions musim 2023/2024. Namun, ia mengakui adanya kebingungan mengenai kemungkinan Barcelona akan bertemu dengan Manchester City atau Real Madrid di babak final.

Menghadapi Liga Champions musim ini dianggap sebagai peluang bagi Barcelona untuk meraih gelar yang diidamkan. Pasalnya, El Barca telah kehilangan peluang untuk meraih Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.



Sementara Barcelona masih harus menunggu untuk mengetahui peluang mereka dalam merebut gelar Liga Spanyol 2023/2024. Pasukan yang dilatih oleh Xavi Hernandez tersebut saat ini tertinggal delapan poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara.

Pedri menyadari bahwa meraih gelar Liga Champions tidaklah mudah. Namun, ia meyakini bahwa Barcelona memiliki potensi untuk meraihnya.

"Mendapatkan gelar Liga Champions bukanlah perkara yang mudah. Namun, kami adalah Barcelona, dan saya yakin kami mampu melakukannya," ujar Pedri seperti yang dilansir oleh Sports pada Selasa (2/4/2024).

Pedri juga mengungkapkan kebingungannya dalam memilih lawan Barcelona di final Liga Champions, apakah itu Manchester City atau Real Madrid. Namun, ia menyatakan bahwa menghadapi Real Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik.

"Barcelona melawan Manchester City di final akan menarik, tetapi pertandingan melawan Real Madrid juga tak kalah seru," jelasnya.

Namun, sebelum bisa mencapai babak final, Barcelona harus melewati tantangan dari Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim akan bertemu dalam leg pertama babak perempat final yang dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes Stadium pada Kamis (11/4/2024) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)