Kalah di Laga Perdana, MNC Media Siap Main Maksimal di Laga Kedua

Selasa, 06 November 2018 - 22:34 WIB
Kalah di Laga Perdana, MNC Media Siap Main Maksimal di Laga Kedua
Kalah di Laga Perdana, MNC Media Siap Main Maksimal di Laga Kedua
A A A
TANGERANG - Tim bola basket MMC Media masih mempunyai peluang lolos ke babak gugur pada ajang Sinar Mas Land Basketball (SMLB) Tournament 2018, di The Brezeee, Tangerang Banten. Pada laga di Grup C, Selasa (6/11/2018), MNC Media harus mengakui ketangguhan Trans Media dengan skor 46-15.Meski kalah peluang masih terbuka. Tapi di laga kedua yang akan menghadapi Viva Group, Rabu (7/11/2018), MNC Media harus mampu meraih kemenangan.
"Besok masih ada satu pertandingan, dan saya berharap temen-temen bisa bermain lepas untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya," kata palatih tim bola basket MNC Media, Rizky.
Rizky menambahkan pada laga melawan Trans Media, pemain MNC Media tidak disiplin saat melakukan defense. Sehingga pemain lawan bisa menyerang dengan mudah."Block out dalam defensive rebound banyak gak jalan. Dan turn over dalam offens banyak terjadi, utamanya pasing dan terlaku anyak drible. Untuk offens kita relatif belum nemu feel nya," ujar Rizky kepada SINDONews.Dia juga menyoroti fisik para pemain yang lemah. "backup posisi 4 dan 5 juga kurang karena minus Ryan," katanya.
Sedangkan kapten tim bola basket MNC Media Rino Hanief mengakui secara materi memang tidak imbang. Namun, kekalahan semakin parah karena pertahanan yang buruk. Saat menyerang, Hanief juga berpendapat, tidak maksimal. "Ya memang secara materi kalah, namun jika kita maksimal mungkin pertandingan bisa alot," kata Hanief.

Hanief meminta para pemain bisa bermain lepas dan maksimal saat laga melawan Viva Group. Dia berharap, bisa memetik kemenangan besar pada laga besok untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, Hanief meminta semua pemain siap bertempur habis-habisan di laga kedua Grup C.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)