Sabet 5 Penghargaan Sekaligus, MNC Bank Terus Dorong Inovasi Produk dan Layanan Perbankan

Selasa, 02 April 2024 - 20:34 WIB
loading...
Sabet 5 Penghargaan Sekaligus, MNC Bank Terus Dorong Inovasi Produk dan Layanan Perbankan
Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan, sederet produk dan layanan perbankan MNC Bank tergolong variatif dan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) terus mendorong inovasi produk dan layanan perbankan . Dasar inilah yang membuat entitas perbankan MNC Group itu mampu mendapatkan penghargaan InThe Best pada kategori Layanan Digital MotionBank , Credit Card, Tabungan, Deposito dan 2nd best Debit Card dalam ajang 13th Infobank Digital Brand Awards 2024.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan, sederet produk dan layanan perbankan MNC Bank tergolong variatif dan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah.

“Kami terus menggalakkan berbagai loyalty program demi meningkatkan inklusivitas keuangan nasabah. Promo yang disediakan juga selalu adaptif dengan gaya hidup nasabah, seperti promo diskon dan cashback untuk transaksi online, travel, kuliner, dan lain sebagainya,” kata Rita di Jakarta, Selasa (2/4/2024).



Saat ini aplikasi MotionBank telah merilis 3 fitur baru yang memanjakan nasabahnya, yakni pengajuan kartu kredit online, menu Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, sekaligus transfer dana menggunakan nomor handphone.

Rita memaparkan, fitur baru ini kian menambah varian layanan perbankan digital perseroan melalui MotionBank, yang dapat dipergunakan untuk berbagai transaksi lainnya.

Nasabah terang Rita, dapat melakukan pembukaan rekening tabungan maupun deposito online secara cepat dan mudah, transaksi QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan yang rutin dilakukan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fitur top-up & pay ke berbagai mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya.

“MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM apalagi kantor cabang bank,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)