Penasaran, Fajar/Rian Targetkan Juara di Indonesia Open 2024

Rabu, 03 April 2024 - 22:09 WIB
loading...
Penasaran, Fajar/Rian Targetkan Juara di Indonesia Open 2024
Rasa penasaran tampaknya masih menggelayuti pikiran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jelang tampil di Indonesia Open 2024 pada 4-9 Juni mendatang / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran tampaknya masih menggelayuti pikiran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jelang tampil di Indonesia Open 2024 pada 4-9 Juni mendatang. Pasalnya, jawara All England 2024 itu belum pernah merebut gelar di turnamen Super 1000 tersebut.

Tak pelak, Fajar/Rian menargetkan juara di Indonesia Open 2024 sebelum mengikuti Olimpiade Paris 2024. "Pastinya Indonesia Open ini turnamen bergengsi, Super 1000. Kami belum pernah juara Indonesia Open. Ini jadi target kami juga, dimana poin Indonesia Open ini sangat pengaruh buat seeding olimpiade," kata Fajar.

Keinginan serupa juga disampaikan Rian. Ia berharap ajang Indonesia Open bisa dijadikan ajang uji coba jelang tampil di Olimpiade Paris 2024.


"Sama seperti Fajar, ini jadi salah satu target kami. Indonesia Open ini target kita sebelum tanding di olimpiade. Kita pasti usaha maksimal untuk persiapkan diri lebih baik. Jaga kondisi fisik kita, peak performance kita untuk tampil lebih baik di Indonesia dan puncaknya di olimpiade," ujar Rian.

Meski begitu, Fajar/Rian juga tidak ingin menggebu-gebu. Pasalnya, semua pemain siap menjadi yang terbaik di Indonesia Open 2024. Terlebih ajang Indonesia Open 2024 menjadi turnamen besar dan bergengsi terakhir jelang Olimpiade Paris 2024.

"Ya kalau dibilang ambisi kita juga pasti pengen jadi juara. Tapi kan pastinya tidak mudah juga. Karena kan menjelang Olimpiade ini pasti semua atlet berlomba-lomba untuk mempersiapkan diri dengan baik," ujar Rian.



"Semua pasti ingin mempersiapkan diri yang terbaik sebelum olimpiade. Jadi pasti tidak mudah, tapi ya kita coba buat lebih mempersiapkan diri lagi," tutup pemain asal Bantul itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)