2 Hal yang Bisa Gagalkan Rencana Xavi Hernandez Hengkang dari Barcelona

Kamis, 04 April 2024 - 05:05 WIB
loading...
2 Hal yang Bisa Gagalkan Rencana Xavi Hernandez Hengkang dari Barcelona
Dua hal yang bisa menggagalkan rencana Xavi Hernandez hengkang dari Barcelona diungkapkan media Spanyol / Foto: Marca
A A A
Dua hal yang bisa menggagalkan rencana Xavi Hernandez hengkang dari Barcelona diungkapkan media Spanyol. Mundo Deportivo dalam laporannya menyebut jika pelatih berusia 44 tahun itu bisa saja bertahan jika berhasil membawa Barcelona juara.

Kedua, proses perekrutan pemain di bursa transfer tidak dipersulit. Dua hal ini dinilai bisa membantu Barcelona untuk mempertahankan Xavi di kursi kepelatihan.

"Yang pertama adalah Barca harus menyelesaikan musim dengan baik," tulis Barca Blaugranes yang mengutip laporan Mundo Deportivo.



Namun, Xavi juga masih berpeluang bertahan andai mendekati salah satu dari keduanya walau gagal menjadi juara. Kemudian, Mundo Deportivo juga menilai Xavi bisa bertahan andai manajemen klub memuluskan pemain impiannya bergabung dengan Blaugrana.

"Kondisi kedua Xavi terkait dengan penandatanganan. Pelatih Barcelona tidak ingin ada lagi jendela transfer yang sulit dan ingin menambah skuadnya," tulis laporan itu.

"Sang pelatih disebut-sebut menginginkan pemain seperti Martin Zubimendi atau Joshua Kimmich atau Bernardo Silva dari Manchester City," tambah laporan tersebut.



Teruntuk opsi kedua, belum diketahui apakah Barcelona bersedia mengeluarkan uang cukup banyak until merekrut para pemain itu. Patut dinanti apakah Xavi akan benar-benar pergi atau memilih bertahan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.7943 seconds (0.1#10.140)