Lionel Messi Sudah Berlatih Bersama Inter Miami

Rabu, 03 April 2024 - 23:03 WIB
loading...
Lionel Messi Sudah Berlatih Bersama Inter Miami
Lionel Messi sudah berlatih bersama Inter Miami, Selasa (2/4/2024). Ini merupakan pertanda baik mengingat pemain berusia 36 tahun itu sempat dikabarkan mengalami cedera / Foto: Inter Miami CF (@InterMiamiCF) · X
A A A
Lionel Messi sudah berlatih bersama Inter Miami , Selasa (2/4/2024). Ini merupakan pertanda baik mengingat pemain berusia 36 tahun itu sempat dikabarkan mengalami cedera.

Messi sebelumnya absen selama dua pekan sejak laga melawan Nashville di babak 16 besar Piala Concacaf 2024. Pemain berjuluk La Pulga itu ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring.

Messi harus beristirahat untuk memulihkan cederanya, dia bahkan melewati pertandingan jeda internasional bersama Timnas Argentina. Namun demikian, eks Barcelona itu sudah kembali terlihat dalam latihan The Herons.



Menurut laporan Goal Internasional, pemilik delapan Ballon d’Or itu sedang dipersiapkan oleh Inter Miami untuk laga melawan Monterrey. Pertandingan itu merupakan babak delapan besar Piala Concacaf 2024.

"Pemain berusia 36 tahun itu tampaknya telah pulih dari cederanya dan terlihat kembali ke lapangan latihan pada hari Selasa saat The Herons bersiap menghadapi raksasa Liga MX Monterrey di leg pertama pertandingan perempat final Piala Concacaf," tulis laporan Goal Internasional.

Jika benar Messi sudah mulai pulih, Inter Miami bisa saja memainkan La Pulga di laga melawan Monterrey. Pertandingan itu akan berlangsung di Chase Stadium, Florida, Amerika Serikat pada 4 April 2024 mendatang.


Sekadar diketahui, Messi memang masih merupakan bagian penting dari The Herons. Meski sudah tidak lagi muda, La Pulga mampu membawa Inter Miami menjuarai Piala Liga Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Saat ini, Messi sudah mencatatkan lima gol dan dua assist dari lima pertandingan di semua kompetisi. Mantan bintang Barcelona itu masih memiliki kontrak bersama Inter Miami sampai 2025.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)