alexametrics

Disebut Jackie Chen, Tenshin Nasukawa Balik Ejek McGregor

loading...
Disebut Jackie Chen, Tenshin Nasukawa Balik Ejek McGregor
Komentar miring Conor McGregor atas duel Mayweather vs Tenshin Nasukawa mendapat respons dari bintang kickboxing asal Jepang tersebut/Foto/RIZIN
A+ A-
TOKYO - Komentar miring Conor McGregor atas duel Mayweather vs Tenshin Nasukawa mendapat respons dari bintang kickboxing asal Jepang tersebut. Nasukawa mengatakan dirinya bukan Jackie Chan seperti yang dikatakan McGregor, dan minta petarung Irlandia tersebut menyaksikan duelnya melawan Mayweather.

Sebelumnya, McGregor mengejek Mayweather dan Nasukawa pasca mengumumkan duel mereka yang digelar di Saitama Super Arena in Saitama, Jepang, 31 Desember atau di malam Tahun Baru."Seperti Rush Hour 5. Chris Tucker dan Jackie Chan kembali. Sungguh brilian. Anda bajingan tengik, Floyd. Cukup adil untuk Anda kawan. Tidak bohong. Sial," kata McGregor. (Baca juga: Sebut Lawan Mayweather Seperti Jackie Chan, McGregor Dituduh Rasis).

Namun, tak butuh waktu lama Nasukawa merespons ucapan McGregor. Dalam akun Instagram resmi miliknya, petarung berusia 20 tahun itu memperkenalkan dirinya ke McGregor seraya ‘mengejeknya’ akan membalaskan kekalahannya dari Mayweather.

“Hello, Mr. McGregor. Nama saya Tenshin Nasukawa. Saya bukan Jackie Chan. Saya berjanji akan membalaskan kekalahan Anda, jadi silakan lihat pertarungan kami,” tulis Nasukawa yang menautkan postingannya ke akun Instagram McGregor.

Nasukawa, yang memiliki rekor 27-0 di kickboxing dan 4-0 di (mix martial arts (MMA), akan menghadapi Mayweather dalam pertarungan yang aturan pertandingannya belum diumumkan.Nasukawa terakhir bertarung pada bulan September, mengalahkan veteran UFC Kyoji Horiguchi dalam pertandingan kickboxing di Jepang. Dia menghadapi Mayweather berikutnya di RIZIN 14, yang dijadwalkan digelar di Saitama Super Arena.

McGregor dikalahkan Mayweather pada ronde ke-10 dalam pertandingan tinju 12 ronde. Kemenangan itu mencatatkan rekor Mayweather 50-0.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak