Gabung Sassuolo, Kaan Ayhan Jadi Pemain Turki Ketiga di Neroverdi

Senin, 17 Agustus 2020 - 06:09 WIB
loading...
Gabung Sassuolo, Kaan Ayhan Jadi Pemain Turki Ketiga di Neroverdi
Bek Turki Kaan Ayhan.Foto/90Menit
A A A
SASSUOLO - Bek Turki yang bermain di Fortuna Dusseldorf, Kaan Ayhan telah merampungkan transfer senilai 2,5 juta Euro dengan Sassuolo . Ayhan akan bermain untuk Neroverdi selama tiga tahun.

Ayhan adalah bek tengah yang juga bisa bermain di bek kanan atau di posisi lini tengah pertahanan yang lebih maju. (Baca juga: Saat Kekecewaan Moussa Dembele Berbuah Man of The Match)

Pemain berusia 25 tahun itu, memiliki 28 caps senior untuk Turki di level internasional. Ayhan lahir di Jerman dari orangtua imigran asal Turki, sehingga memiliki kewarganegaraan ganda.

Dia menjadi bek Turki ketiga yang bermain untuk Sassuolo dalam beberapa tahun terakhir, setelah Merih Demiral dan Mert Muldur.
(Baca juga: Van Persie Ingatkan Man United Mesti Waspadai Sevilla)

"Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo , dan puas dari sudut pandang keuangan," kata Direktur Olahraga Uwe Klein kepada situs Fortuna Dusseldorf.

“Kami sudah berulang kali menegaskan bahwa kami tidak ingin menghalangi pemain kami, tapi juga wajib mencermati seluruh paket transfer. Kami mendoakan yang terbaik bagi Kaan, baik secara profesional maupun pribadi, karena dia adalah contoh sempurna tentang seberapa baik pemain muda dapat berkembang di Fortuna," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)