alexametrics

Sinar Mas Land Basketball Tournament 2018

MNC Media Menang atas Viva

loading...
MNC Media Menang atas Viva
Tim bola basket MNC Media mengakhiri laga pada Sinar Mas Land Basketball (SMLB) 2018 dengan kemenangan 29-18 atas Viva Group / MNC Media
A+ A-
TANGERANG - Tim bola basket MNC Media mengakhiri laga pada Sinar Mas Land Basketball (SMLB) 2018 dengan kemenangan 29-18 atas Viva Group. Pada laga yang digelar di Lapangan Basket The Brezee, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Rabu (7/11/2018), Rino Hanief dkk mampu tampil maksimal dan menempati peringkat kedua di Grup C.

Meski menang dan bermain apik pada laga kedua MNC Media belum mampu lolos ke babak gugur karena hanya meraih 3 point dengan selisih skor 20. "Good job guys, meskipun kita tidak lolos, tapi kita semua sudah berusaha dengan baik, thank all," ungkap pelatih tim bolabasket MNC Media.

Rizky seusai pertandingan. Rizky mengaku pada laga kedu di Grup C ini para pemain berhasil menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Skema menyerang dan bertahan dapat dijalankan dengan baik.

Kapten tim Rino Hanief mengaku permainan timnya lebih baik dari pertandingan pertama. Hanief menilai lawan mempunyai kekuatan yang seimbang. "Fast break berhasil dengan mengandalkan Abi yang mempunyai speed di atas lawan. Rizky juga berhasil mengatur ritme permainan dengan baik," kata Hanief.

Dengan permaian yang lebih teratur, Hanief menambahkan, target memenangkan pertandingan lebih mudah diraih. Hanief mengaku masih banyak yang harus diperbaiki pada tim MNC Media. Persoaan pertahanan dan menyerang yang belum maksimal serta persoalan turn over (TO) yang masih sering dilakukan akan menjadi pekerjaan bersama untuk dibenahi. "Tapi bagaiamanapun kami puas dengan hasil hari ini (laga kedua)," ungkap Hanief.

Pada SMLB 2018 ini diiukuti 18 tim media dan perusahaan digital. Dari 18 tim dibagi enam grup dan juara grup serta dua runnerup terbaik masuk ke babak perempat final. Delapan tim yang lolos babak perempat final adalah Kompas Gramedia, Emtek, Trans Media, RCTI, blibli.com, Dimension Data, Gojek, dan Digital Hub.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak