Mengenal Kandungan Perawatan Kulit Terbaik, Jaga Tetap Sehat dan Cegah Penuaan Dini

Rabu, 03 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
Mengenal Kandungan Perawatan Kulit Terbaik, Jaga Tetap Sehat dan Cegah Penuaan Dini
Perawatan kulit menjadi sangat penting. Perawatan kulit yang baik membantu menjaga kulit tetap sehat, mencegah penuaan dini, mengurangi risiko penyakit kulit. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit menjadi sangat penting, karena organ terbesar yang melindungi tubuh ini sangat berisiko alami kerusakan dan infeksi. Maka dari itu perawatan kulit yang baik dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, mencegah penuaan dini, mengurangi risiko penyakit kulit, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Yang menjadi pertanyaan, produk perawatan kulit mana yang bisa diandalkan? Tapi rasanya tidak perlu bingung, yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk kesehatan kulit ialah kandunganya, harus alami dan aman untuk semua jenis kulit.

Tapi rasanya nggak perlu bingung, yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk kesehatan kulit ialah kandunganya, harus alami dan aman untuk semua jenis kulit.

Lantas kandungan alami apa saja yang baik untuk kulit? Dikutip dari perusahan lokal Skincare & Bodycare, Sook & Co, simak beberapa ulasannya berikut ini.



1. Centella Asiatica

Centella asiatica atau tanaman bernama lain daun pegagan ini, sering menjadi bahan dasar krim untuk perawatan kulit wajah. Dan tanaman tropis yang tumbuh di Asia Tenggara ini sangat umum digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit sejak berabad-abad silam, termasuk untuk bagian kulit.

Kandungan ini pun diandalkan Sook & Co, pada produk Calming Gel Cleanser yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make up agar kulit terasa sehat dan bercahaya. Tidak hanya Centella Asiatica, produk ini juga mengandung Ekstrak Licorice, Galactosyl Salicylate, 4x Hyaluron, dan ekstrak susu kambing yang dapat membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan.

Perpaduan bahan alami Centella, Chamomile, Ceramide berkhasiat untuk menenangkan kulit, sebagai skin barrier sensitive dan lain sebagainya.

2. Niacinamide
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)