Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (9/11/2018)

Jum'at, 09 November 2018 - 04:01 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (9/11/2018)
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (9/11/2018)
A A A
OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder mengincar tujuh kemenangan beruntun pada musim reguler NBA 2018/2019 saat menjamu Houston Rockets di Chesapeake Energy Arena, Jumat (9/11/2018) WIB. Ada satu hal menarik ketika berbicara tentang pertandingan ini, terutama saat berbicara Carmelo Anthony.

Anthony diketahui pernah bermain selama satu musim membela Thunder (2017/2018). Selama membela tim dia rata-rata mencetak 16,2 poin (40,4 persen) dari 78 pertandingan. Tapi ia akan mengubah statistik buruk tersebut saat kembali ke Chesapeake Energy Arena bersama tim barunya Rockets.

Sejauh ini Anthony telah mengumpulkan rata-rata 14,7 poin (36,2 persen) dari sembilan pertandingan yang telah dijalaninya bersama Rockets. Itu sedikit mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan statistik penampilannya bersama Thunder di musim lalu.

"Saya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk hanya duduk dan mengambil semuanya dan sedikit menguraikannya. Tahun lalu di OKC, saya pergi ke sana sebelum hari media, berbalik dan melakukan hari media, berbalik dan melakukan kamp pelatihan serta kemudian langsung masuk ke dalamnya," kata Anthony.

Anthony berharap dapat mendapat sambutan hangat saat menginjakkan kakinya di Chesapeake Energy Arena. Tak hanya itu, ia juga mengharapkan tren positif (tiga kemenangan beruntun) Rockets berlanjut saat bertamu ke markas Thunder.

Sementara itu, tuan rumah tidak terlalu banyak melakukan persiapan khusus selama menjamu Rockets. Thunder hanya mengharapkan agar Russell Westbrook dapat segera pulih dari cedera saat berhadapan melawan Rockets.

Westbrook melewatkan pertandingan saat Thunder mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan 114-110 lantaran dibekap cedera pergelangan kaki kiri ketika melawan New Orleans. Singkat cerita, selain pertandingan Thunder versus Rockets, masih ada tiga pertandingan menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Jadwal Pertandingan NBA


Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets

Phoenix Suns vs Boston Celtics

Portland vs Los Angeles Clippers

Golden State Warriors vs Milwaukee Bucks
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)