alexametrics

ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019

Pelatih Anyar CLS Knights Takjub dengan Etos Kerja Pemain

loading...
Pelatih Anyar CLS Knights Takjub dengan Etos Kerja Pemain
Pelatih baru CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom mengaku optimis menyambut kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 / Dok CLS Knights Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Pelatih baru CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom mengaku optimis menyambut kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018-2019. Eks Indiana Pacers dan Charlotte Hornets pada 1987-1990 itu, memberikan pandangannya terhadap tim barunya.

Rowsom mengaku sangat terkesan dengan etos kerja pemain di lapangan, khususnya para pemain lokal. Terlebih pemahaman intelektualitas basket mereka juga dinilai sangat bagus. (Baca juga: Jadwal Lengkap CLS Knights Indonesia di ABL 2018/2019)

"Sejauh ini saya sangat terkesan dengan etos kerja keras semua pemain di lapangan, khususnya para pemain lokal. Pemahaman intelektualitas basket mereka sangat bagus dan mereka tidak pernah puas untuk terus mengembangkan skill mereka dan sebagai pelatih saya merasa terbantu oleh attitude dan work ethic mereka. Selanjutnya kami akan bersiap untuk pertandingan pertama pada 18 November melawan tuan rumah Saigon Heat," cetus Rowsom dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews.

Di bagian terpisah, pemain senior CLS, Sandy Febiansyakh Kusuma mengaku sudah siap untuk merealisasikan target tim di ABL musim ini. Menurutnya, sinergi antara pelatih baru dan lama terlihat kompak dalam membentuk tim ini untuk mencapai target yang diinginkan.

"Kami sudah siap untuk meraih target tim di musim ini. Beberapa pemain baru yang telah bergabung juga membuat kita makin haus untuk mengejar hasil yang lebih baik lagi. Saya pribadi dan para pemain lainya tidak mengejar prestasi individu tapi goalnya adalah tim," kata Sandy.

"Kami fokus dalam setiap detail yang diberikan pelatih, setiap persiapannya, eksekusinya, hingga jelang pertandingan nanti," imbuh Sandy

ABL 2018-2019 akan diikuti 10 tim. Adapun pendatang baru di musim ini adalah tim asal China, Zhuhai Wolf Warriors, yang menggunakan jasa eks point guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang (terhitung sebagai pemain asing).

Babak regular season akan di pertandingan dari November 2018-Maret 2019. Disusul pertandingan babak playoff pada April 2019 yang akan di ikuti oleh tim peringkat satu hingga delapan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak