Permudah Layanan Sedekah, LAZNAS Mandiri Amal Insani Luncurkan Sukha Donasi

Selasa, 02 April 2024 - 18:53 WIB
loading...
Permudah Layanan Sedekah, LAZNAS Mandiri Amal Insani Luncurkan Sukha Donasi
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Selaras dengan akselerasi transformasi digital, LAZNAS Mandiri Amal Insani hadirkan kemudahan layanan sedekah melalui Livin’ Sukha Bank Mandiri.

Sebagai lembaga zakat yang modern, penerapan konsep sedekah secara digital yang dihadirkan oleh MAI yang bekerja sama dengan Livin Sukha merupakan batu loncatan dalam memberikan layanan yang efisien dan transparan kepada donatur.

Menjadi wujud komitmen dalam pemberdayaan dhuafa, Mandiri Amal Insani secara serius terus melakukan inovasi dalam penghimpunan dana zakat, infak dan sedekah. Selain memberi layanan kemudahan berzakat melalui tukar livin poin, kini MAI ikut andil dalam transformasi digital melalui fitur sukha donasi di livin by Mandiri dengan minimal sedekah senilai seribu rupiah.

Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk melakukan penggalangan dana melalui pembuatan sistem donasi secara digital. Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran donasi dengan memilih campaign yang ingin didonasikan.

Sekarang, donatur dapat menikmati kemudahan transaksi seperti sedekah subuh, bantuan kebencanaan, dan bayar zakat penghasilan hanya dengan satu kali klik saja tanpa berpindah aplikasi.

Dalam sambutannya Bapak Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri menyatakan bahwa dengan hadirnya sukha donasi, pihaknya berharap fitur ini dapat memudahkan masyarakat dalam beramal baik tanpa harus berfikir kemana dan dimana.

"Bank Mandiri akan terus melakukan trobosan, inovasi, dan kontribusi untuk men-deliver layanan yang memudahkan bagi masyarakat. Livin tidak hanya memenuhi kebutuhan dunia namun juga akhirat" terang Aquarius dalam peluncuran fitur livin Sukha di Tangerang.

Sejak diluncurkan fitur sukha donasi pada 23 Maret 2024, LAZNAS Mandiri Amal Insani menawarkan lima campaign yang disambut baik oleh pengguna livin. Atas dasar ini, LAZNAS MAI semakin percaya diri untuk menjadi yayasan berbasis nasional yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Sementara itu, Bily Arkan selaku Ketua Yayasan Mandiri Amal Insani menjelaskan adanya kerjasama antara MAI dan Livin Sukha dengan menghadirkan fitur donasi adalah bagian dari pemanfaatan teknologi digital. Pihaknya mengaku MAI akan senantiasa menyelaraskan program-program kebaikan dalam mendukung kemajuan Bank Mandiri.

"BAZNAS sebagai kordinator penghimpunan ZISWAF nasional dalam hal ini ikut mendorong dan mendukung LAZNAS Mandiri Amal Insani untuk tumbuh dan berkembang dalam menjalankan fungsinya sebagai yayasan," tutur Direktur Pengumpulan BAZNAS RI, Rizaludin Kurniawan.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)