alexametrics

Daud Yordan Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Hadapi Crolla

loading...
Daud Yordan Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Hadapi Crolla
Daud Yordan (kanan) meminta dukungan masyarakat di Indonesia jelang laga tinju dunia melawan Anthony Crolla. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A+ A-
MANCHESTER - Daud Yordan meminta dukungan masyarakat di Indonesia jelang laga tinju dunia melawan Anthony Crolla. Pertarungan Daud vs Crolla akan digelar di Manchester, Inggris, Sabtu (10/11/2018) dini hari WIB.

Lewat media sosial Instagram, petinju berjuluk Cino juga membagi foto-foto saat dirinya tampil dalam promosi pertarungan yang berlangsung di Manchester Arena. Sebelumnya, kedua petinju tersebut juga telah menjalani timbang badan di bawah pegawasan Badan Pengawas Tinju Profesional Inggris (BBBC).

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar saya bisa berhasil di pertandingan pada Sabtu subuh waktu Indonesia. Rencana akan live di iNews TV pukul 2:30 subuh WIB dari Inggris," kata Cino.

Oleh media di Inggris, Crolla sebetulnya sedikit lebih diunggulkan menang. Namun, Daud Yordan optimistis menyambut laga tersebut, terlebih setelah dia mendapat suntikan semangat dari dua mantan juara dunia, Ricky Hatton dan Roy Jones Jr.

Pertandingan Daud Yordan vs Anthony Crolla merupakan perebutan peringkat penantang kelas ringan WBA. Pemenang laga tersebut berhak maju ke pertarungan wajib menantang juara WBA, Vasyl Lomachenko.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak