Ganda China Hadang Tontowi/Liliyana di Perempat Final China Terbuka

Jum'at, 09 November 2018 - 14:40 WIB
Ganda China Hadang Tontowi/Liliyana di Perempat Final China Terbuka
Ganda China Hadang Tontowi/Liliyana di Perempat Final China Terbuka
A A A
FUZHOU - Nasib kurang beruntung harus ditelan pasangan ganca campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di China Terbuka 2018. Di perempat final, langkah pasangan senior Indonesia dihentikan ganda tuan rumah, He Jiting/Du Yue.

Pada pertandingan yang di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (9/11/2018) WIB, kekalahan tersebut jelas mengecewakan buat kubu Indonesia. Pasalnya, secara peringkat maupun data pertemuan selama ini hasil baik selalu berpihak ke pasangan Tontowi/Liliyana.

Tapi apa daya, Tontowi yang awal tahun ini akan berpisah dengan Liliyana setelah memutuskan pensiun, hanya mampu bermain selama 42 menit sebelumnya akhirnya tumbang. Setelah kehilangan game pertama, permainan apik tak bisa didapatkan Tontowi/Liliyana hingga akhirnya kalah 18-21, 19-21.

Dengan kekalahan ini, Indonesia tinggal menyisakan satu pasangan ganda campuran yang diwakili Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Namun, perjuangan Praveen/Debby juga terasa berat mengingat mereka akan bertemu dengan unggulan kedua Wang Yilyu/Huang Dongping dari China.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)