alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018

Indonesia Percaya Diri Hadapi Korsel di Semifinal

loading...
Indonesia Percaya Diri Hadapi Korsel di Semifinal
Tim bulu tangkis junior Indonesia percaya diri menghadapi Korsel di semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Foto : PBSI
A+ A-
TORONTO - Tim bulu tangkis Indonesia sangat percaya diri menghadapi Korsel di semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Indonesia lolos ke empat besar setelah sebelumnnya sukses menggebuk Denmark 3-0.

Menurut manajer tim Indonesia, Susy Susanti kemenangan melawan Denmark di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, Kamis (8/11/2018) waktu setempat memang sudah ditargetkan sejak awal. “Melawan Denmark, semua sesuai dengan harapan kami," kata Susy dikutip Badmintonindonesia, Jumat (9/11/2018). (Baca juga : Indonesia Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior)

Menghadapi Korsel di semfinal, menurut Susy, pemain muda Indonesia harus memperbaiki penampilan seperti fokus dan lebih rileks lagi. "Karena tadi (saat melawan Denmark), khususnya ganda campuran, saat sudah unggul malah tegang. Itu yang harus lebih diperhatikan lagi. Besok pastinya lawan akan lebih ketat. Semoga atlet-atlet kami bisa tampil lebih baik dan maksimal lagi,” papar Susy.

Melihat kekuatan di atas kertas, Indonesia masih lebih difavoritkan menang dengan label unggulan dua. Sementara Korea merupakan unggulan 3/4. Pada turnamen yang sama, Indonesia terakhir berhadapan dengan Korsel di tahun 2016. Indonesia saat itu menang 3-0 di babak play off.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak