Terima Bantuan Sembako dari MNC Peduli, Warga Bantar Gebang Bersyukur

Rabu, 03 April 2024 - 19:05 WIB
loading...
Terima Bantuan Sembako dari MNC Peduli, Warga Bantar Gebang Bersyukur
MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim dan duafa di YAPIT, yayasan pendidikan, kesehatan, dan mengelola panti asuhan yang berlokasi di Jalan Jalak Bali, Kota Bekasi. Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
BEKASI - MNC Peduli menyerahkan donasi pada anak-anak yatim dan duafa di YAPIT, yayasan pendidikan, kesehatan, dan mengelola panti asuhan yang berlokasi di Jalan Jalak Bali, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024). Anak-anak yatim dan duafa sangat senang dengan hadirnya MNC Peduli di tengah-tengah mereka.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid kepada pembina YAPIT Kiman Sumarwan. Salah satu penerima, Sri Hartati (51) mengucapkan rasa syukurnya telah menerima sembako dari MNC Peduli.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna karena sang suami baru saja meninggal. Kini Sri hanya tinggal bersama satu anaknya yang berumur 19 tahun di rumah.



"Alhamdulillah bisa membantu mudah-mudahan MNC peduli tambah maju sukses melalui yayasan YAPIT. Mudah-mudahan tahun depan bisa ada lagi," kata warga Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi yang raut wajahnya tampak berkaca-kaca ini.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan penyerahan donasi merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atas kontribusi dari karyawan-karyawan MNC Grup sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Donasi itu berupa sembako untuk anak-anak yatim piatu dan duafa.

"Hari ini kami dari MNC Peduli mempunyai program berbagi berkah Ramadan yang disalurkan melalui YAPIT untuk saudara-saudara kita di Bantar Gebang kepada anak-anak yatim. Semoga kegiatan ini memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang beribadah di bulan Ramadan," kata Havid.

Usai menerima sembako, mereka bershalawat bersama-sama. Selain itu, terdapat pula bingkisan dari MNC Peduli untuk puluhan anak asuh di YAPIT. Mereka juga diajak untuk mewarnai bersama-sama.

Puluhan anak asuhan YAPIT itu tampak sangat antusias dan diharapkan kedatangan tim dan donasi membawa keceriaan dan bermanfaat bagi semuanya. "Seru dapat oleh-oleh kaya senang banget bisa mewarnai, pokoknya baguslah. Terima kasih MNC Peduli," kata Ega (8).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)