Mikel Arteta Pastikan Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal hingga Kontrak Habis

Kamis, 04 April 2024 - 22:03 WIB
loading...
Mikel Arteta Pastikan Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal hingga Kontrak Habis
Mikel Arteta Pastikan Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal hingga Kontrak Habis. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta , telah menegaskan bahwa Aaron Ramsdale akan tetap berada di The Gunners, julukan bagi Arsenal. Hal ini dikarenakan kiper berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga akhir Juni 2026.

Aaron Ramsdale telah kehilangan posisi utama sebagai penjaga gawang Arsenal sejak kedatangan David Raya. Sepanjang musim 2023/2024, ia hanya tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dengan kebobolan 12 gol dan mencatatkan tiga clean sheet.

David Raya, yang dipinjam dari Brentford, mampu tampil impresif bersama Arsenal. Kiper asal Spanyol itu telah bermain sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi dengan kebobolan 23 gol dan mencatatkan 14 clean sheet.



Minimnya kesempatan bermain membuat Aaron Ramsdale dirumorkan akan meninggalkan Arsenal. Kabarnya, Newcastle United tertarik untuk mendapatkan jasa kiper berpostur 190 cm tersebut.

Meskipun begitu, Mikel Arteta enggan untuk mengomentari rumor tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Aaron Ramsdale akan tetap bertahan di Arsenal karena masih terikat kontrak.

“Saya tidak akan mengomentari hal-hal tersebut,” kata Mikel Arteta seperti yang dikutip dari Tribal Football, Rabu (3/4/2024).

"Aaron (akan tetap berada di Arsenal) karena dia adalah pemain kami dan memiliki kontrak," tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)