PSM Makassar Tumbang di Markas Persebaya

Sabtu, 10 November 2018 - 20:42 WIB
PSM Makassar Tumbang di Markas Persebaya
PSM Makassar Tumbang di Markas Persebaya
A A A
SURABAYA - PSM Makassar takluk 0-3 saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Hasil itu membuat persaingan di papan atas klasemen semakin panas.

Melawat ke markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018) petang WIB, gawang PSM pertama kali dijebol Ferinando Pahabol pada menit ke-40. Gol tersebut sekaligus menandai keunggulan tuan rumah di babak pertama.

Unggul 1-0 tak membuat serangan Bajol Ijo mengendur di babak kedua. Pada menit ke-69, David da Silva menggandakan keunggulan Persebaya setelah lepas dari kawalan pemain belakang PSM Makassar.

Pesta gol Persebaya ditutup tandukan Fandry Imbiri ke gawang Rivky Mokodompit. Skor 3-0 mengunci kemenangan Bajol Ijo, sekaligus membuat posisi PSM Makassar sedikit terancam di puncak klasemen.

Dengan hasil ini, PSM Makassar masih duduk di posisi pertama klasemen dengan 53 poin. Di belakang mereka, terpaut empat angka, ada Persib Bandung dan Persija Jakarta yang siap menjadi ancaman.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persebaya:
Miswar S, M. Syaifuddin, Fandry I, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Misbakus S, Rendi I, Fandi Eko, Osvaldo Haay, Oktafianus F, Feri Pahabol

PSM Makassar: Rivky M, Zulkifli S, Steven Paulle, Abd Rahman, Wasyiat A, Arfan, Rasyid B, M. Rahmat, Wiljan Pluim, Fauzan Jamal
Guy Junior
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9875 seconds (0.1#10.140)