Usama Harbatah Ungkap Sisi Lain Abah di Series Arab Maklum 2

Kamis, 04 April 2024 - 11:46 WIB
loading...
Usama Harbatah Ungkap Sisi Lain Abah di Series Arab Maklum 2
Usama Harbatah memerankan karakter Abah Mahmud di Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Para penggemar tayangan komedi di media sosial pasti sudah tak asing lagi dengan Usama Harbatah. Ia mengawali karier dari grup komedian keturunan arab dan kini aktif dalam memerankan karakter lucu di berbagai series. Usama kini juga kembali memerankan karakter Abah Mahmud di series Vision+ Originals Arab Maklum 2 .

Usama Harbatah mengungkapkan bahwa karakter Abah Mahmud di series Arab Maklum 2 tidak jauh berbeda dengan series sebelumnya. Abah Mahmud masih tetap takut dengan sang istri, Umi Laela.

"Karakter Abah masih sama, dia masih takut sama Umi Laela. Tapi di depan teman-temannya dia masih berusaha untuk menunjukkan bahwa dia adalah seorang laki-laki yang tegas," ungkap Usama Harbatah kepada tim Vision+.

Series Arab Maklum 2 mengambil setting di Bali. Usama Harbatah mengatakan bahwa Bali dipilih sebagai lokasi syuting karena pemandangannya yang indah.

"Karena Bali udah terkenal sama pemandangannya. Konfliknya pasti akan lebih banyak, Abah itu orang Arab kolot yang datang ke Bali dengan culture yang berbeda," lanjutnya.

Series Arab Maklum 2 menceritakan tentang kehidupan keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela yang diwarnai dengan berbagai kejadian lucu dan unik. Series ini akan menghadirkan lebih banyak karakter baru dan cerita yang lebih menarik.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)