Kompetisi Liga 1 Dijeda, Persija Pilih Libur Latihan

Kamis, 04 April 2024 - 19:02 WIB
loading...
Kompetisi Liga 1 Dijeda, Persija Pilih Libur Latihan
Kompetisi Liga 1 Dijeda, Persija Pilih Libur Latihan. Foto: Media Persija
A A A
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyatakan lebih memilih meleburkan timnya saat Liga 1 2023/2024 dijeda. Dia menilai itu kesempatan skuad Macan Kemayoran beristirahat sejenak.

Sebatas informasi, Liga 1 dijeda secara mendadak Liga 1 2023/2024 diliburkan untuk mengakomodir perjuangan Timnas U-23 dalam Piala Asia U-23 di Qatar, 15 April-3 Mei 2024. Tim itu tergabung di Grup A bersama dengan Qatar, Yordania, dan Australia.



Thomas Doll mengatakan waktu yang cukup tepat untuk meliburkan tim asuhannya dari berbagai kegiatan. Oleh dikarenakan, beberapa pekan terakhir Persija disibukkan dengan persiapan dan laga dalam kompetisi.

“Saya meliburkan skuad karena lebih dari empat minggu kebelakang selalu berlatih keras. Jadi ketika Liga 1 diliburkan untuk sementara, saya merasa sudah waktunya para pemain untuk beristirahat,” tutur Thomas dilansir dari laman Persija, Kamis (4/4/2024).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan waktu libur ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh elemen tim untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jadi, mereka akan lebih bersemangat saat kembali berlatih bersama Persija.

“Lagipula libur ini bagus untuk para pemain, pelatih, dan offisial. Semua bisa menjernihkan pikiran dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama untuk yang sedang berpuasa,” katanya.

Saat ini Persija berada di posisi ke-1 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Poin itu dari sembilan kemenangan, 11 imbang, dan sepuluh kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)