alexametrics

Usyk Sebut Tony Bellew sebagai Petarung Sejati

loading...
Usyk Sebut Tony Bellew sebagai Petarung Sejati
Oleksandr Usyk membuat pesan untuk penggemar setelah memukul K.O Tony Bellew di Manchester Arena. Dalam pesannya, Usyk bilang Bellew petarung sejati.
A+ A-
MANCHESTER - Oleksandr Usyk membuat pesan untuk penggemar setelah dia memukul K.O Tony Bellew dalam pertarungan di Manchester Arena, Minggu (11/11/2018). Lewat media sosial Instagram, petinju asal Ukraina memposting sebuah video.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Usyk mengambil kesempatan berterima kasih kepada Tuhan dan penggemar. Petinju juara dunia kelas penjelajah tersebut juga menyebut Bellew sebagai pria sejati karena memainkan pertarungan dengan bersih.

"Terima kasih atas dukungan Anda. Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Tony (Bellew, red) adalah pria sejati, terima kasih untuk pertarungan kali ini," kata Usyk dalam video tersebut.



Usyk memukul K.O Bellew di ronde ke-8 pada pertempuran di Manchester Arena, Inggris, kemarin. Dengan kemenangan tersebut, Usyk menjadi petinju pertama yang mengawinkan sabuk IBF, WBO, WBA, dan WBC di kelas penjelajah.

Usyk yang merebut medali emas kelas berat di Olimpiade 2012 itu terus melayangkan pukulan hingga Bellew berkali-kali terjatuh. Puncaknya, di ronde ke-8 Usyk menghantam bagian kanan kepala Bellew hingga tersungkur.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak