Tanggapi Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo, Puan Maharani: Ini Ramadan Bulan Silaturahmi

Kamis, 04 April 2024 - 14:13 WIB
loading...
Tanggapi Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo, Puan Maharani: Ini Ramadan Bulan Silaturahmi
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi tanggapan mengenai pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dalam rangka buka puasa bersama. Foto/Widya Michella/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberi tanggapan mengenai pertemuannya dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dalam rangka buka puasa bersama beberapa waktu lalu. Menurutnya hal tersebut merupakan bagian dari silaturahmi di bulan Ramadan 2024.

"Ini kan bulan Ramadan, bulan untuk selalu bisa bersilaturahmi dalam rangka bulan Ramadan bersilaturami,"kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

Saat ditanya mengenai apakah pertemuan itu bukti rekonsiliasi pasca-Pilpres 2024, Puan kembali menegaskan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sebagai seorang teman di bulan Ramadan. Sehingga menurutnya tidak ada yang salah dengan pertemuan itu.



"Apalagi banyak sekali acaranya itu acara tadarusan, acaranya khataman Al-Qur'an acaranya bukan sekadar makan-makan silaturahmi saja. Jadi sebagai sahabat sebagai teman silaturahmi itu tidak akan pernah salah tidak pernah dilakukn, apalagi bulan Ramadan," ucapnya.

Selain bertemu dengan Rosan, Puan akan segera bertemu dengan Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi.

"Insya Allah selalu akan dilakukan silaturahmi dengan siapa pun. Insya Allah," ucapnya.

Sebagai informasi, kebersamaan Puan Maharani dan Rosan Roeslani dibagikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet, melalui akun instagramnya @bambang.soesatyo

"Buka Puasa Bersama Mbak Ketua @puanmaharani @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge),"ucap Bamsoet.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4566 seconds (0.1#10.140)