Ivar Jenner dan Rafael Struick Girang Gabung di TC Timnas Indonesia U-23

Kamis, 04 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Ivar Jenner dan Rafael Struick Girang Gabung di TC Timnas Indonesia U-23
Ivar Jenner dan Rafael Struick tak bisa bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di pemusatan latihan (TC) jelang Piala Asia U-23 2024 / Foto: Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)
A A A
Ivar Jenner dan Rafael Struick tak bisa bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di pemusatan latihan (TC) jelang Piala Asia U-23 2024. Keduanya kompak sangat antusias menatap ajang bergengsi tersebut.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 tengah melakukan TC di Dubai, Uni Emirat Arab. Tim yang dinahkodai Shin Tae-yong itu juga sudah menjalani latihan perdananya di kawasan komplek Al Nasr SC, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Secara perlahan, kedalaman skuad mulai lengkap. Hal itu ditandai dengan gabungnya Ivar dan Rafael, Rabu (3/4/2024) kemarin dan terlihat sudah langsung menjalani latihan.



Ivar mengaku senang bisa bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23. Pemain FC Utrecht ini sangat berapi-api untuk bisa tampil membela Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

"Tentu sangat bahagia berada di sini. Dan seperti biasanya saya sangat bersemangat untuk bermain lagi di AFC Asian Cup," kata Ivar, dilansir dari akun instagram resmi Timnas Indonesia, Kamis (4/4/2024).

Hal senada juga diungkapkan Rafael. Pemain ADO Den Haag ini berharap Timnas Indonesia U-23 bisa unjuk gigi di ajang tersebut.



"Ya, saya juga sama bahagia berada di sini, semangat untuk bermain dan ya kita lihat apa yang bisa kita lakukan," imbuh Rafael.

Dengan hadirnya Ivar dan Rafael, itu artinya masih ada empat pemain abroad lagi yang belum merapat. Empat pemain itu adalah Justin Hubner, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, dan Nathan Tjoe-A-On.

Selama TC di Dubai, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan menjalani dua pertandingan uji coba. Skuad Garuda Muda akan melawan Arab Saudi pada (5/4) dan Uni Emirat Arab pada (8/4) mendatang.

Adapun Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)