alexametrics

MotoGP 2018

Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar

loading...
Kecupan Hangat Jadi Cara Marquez Dekat dengan Penggemar
Marc Marquez memberikan kecupan hangat kepada penggemar saat merayakan gelar di kampungnya di Cervera, Spanyol. Foto: IST
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez memberikan kecupan hangat kepada penggemar saat merayakan gelar di kampungnya di Cervera, Spanyol. Alih-alih berdiri di balkon, Marquez justru turun membaur bersama penggemar.

Juara dunia MotoGP 2018 turun ke tengah-tengah penggemar untuk memeluk dan mengecup mereka. Seusai perayaan, kepada wartawan, Marquez mengatakan bahwa itu merupakan cara terbaik yang bisa dia lakukan untuk dekat dengan penggemar.

"Saya memilih menggunakan waktu perayaan ini untuk menandatangani atau memberikan beberapa ciuman (di pipi) kepada mereka yang memintanya," kata Marquez, dikutip Marca, Senin (12/11/2018).

Lebih jauh, pembalap berjuluk Si Bayi Alien juga mengaku pada perayaan gelar juaranya kali ini, dia ingin berada lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Saya berhasrat ingin menggelar perayaan seperti ini untuk musim selanjutnya dan terlibat sebanyak mungkin dengan fans," lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

Balapan selanjutnya akan dilakoni Marc Marquez dan kolega di GP Valencia 2018 yang berlangsung akhir pekan ini. (Baca juga: Marc Marquez Tak Sabar Duet Bareng Lorenzo)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak