alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Kembali ke Liga Inggris, Samir Nasri Gabung West Ham United

loading...
Kembali ke Liga Inggris, Samir Nasri Gabung West Ham United
Pemain kreatif asal Prancis memutuskan gabung dengan West Ham United yang saat ini dilatih Manuel Pellegrini. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Samir Nasri membuat kejutan dengan memutuskan kembali ke Premier League. Pemain kreatif asal Prancis memutuskan gabung dengan West Ham United yang saat ini dilatih Manuel Pellegrini.

Artinya, Pellegrini dan Nasri akan kembali bekerja sama dalam satu tim. Keduanya sempat bekerja sama di Manchester City pada musim 2014. Pada saat itu, Nasri membantu Pellegrini meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Pemain 31 tahun terakhir kali tampil bersama Antalyaspor di Liga Turki. Namun, dia dihukum larangan bertanding hingga Januari 2018 akibat tersandung masalah doping. Sejak saat itu, Nasri tercatat belum memiliki klub sampai saat ini.

Laporan sejumlah media Inggris meyakini Nasri akan menghuni skuat utama West Ham United di bawah asuhan Pellegrini. Tentunya, dia akan memperkuat skuat The Hammers yang telah menghabiskan lebih dari 100 juta pound untuk pemain baru.

Namun, hingga saat ini West Ham United masih berkutat di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris. Apakah Nasri akan diperkenalkan West Ham United dalam waktu dekat?
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak