Rentetan Kemenangan Toronto Terputus di Markas Pelicans

Selasa, 13 November 2018 - 12:34 WIB
Rentetan Kemenangan Toronto Terputus di Markas Pelicans
Rentetan Kemenangan Toronto Terputus di Markas Pelicans
A A A
NEW ORLEANS - Tren enam kemenangan Toronto Raptors terhenti saat berkunjung ke markas New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, Selasa (13/11/2018) siang WIB. Pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA, tuan rumah menang 126-110.

Anthony Davis mencetak 25 poin dan 20 rebound. Ini merupakan catatan terbaik buat pemain berusia 25 tahun di musim ini. E'Twaun Moore menambah 30 angka, dua rebound, dan tiga assist.

Bagi shooting guard Pelicans itu adalah poin tertinggi yang dicetaknya musim ini. "Saya dalam ritme yang bagus. Setiap kali Anda berada dalam ritme yang bagus, merasa baik, Anda harus agresif dan mengambilnya."

Penampilan agresif Moore mendapat pujian setinggi langit dari Davis. Menurutnya, tanpa kontribusinya Pelicans tidak akan mampu memenangkan pertandingan ini.

"Tanpa penampilannya, kami tidak memenangkan pertandingan ini. Begitu dia panas, dia menjadi panas. Itu membuka banyak hal untuk tim kami. Dia bermain besar untuk kita malam ini," kata Davis, pasca pertandingan.

Hasil positif ini membuat Pelicans mampu meneruskan tren tiga kemenangan beruntun di musim reguler ini. Sedangkan rantai enam kemenangan beruntun Raptors terputus di Smoothie King Center.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)