Chelsea Permalukan Manchester United, Pochettino Nikmati Kekalahan Setan Merah

Jum'at, 05 April 2024 - 10:01 WIB
loading...
Chelsea Permalukan Manchester United, Pochettino Nikmati Kekalahan Setan Merah
Chelsea Permalukan Manchester United, Pochettino Nikmati Kekalahan Setan Merah. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino menyatakan menikmati kemenangan tipis timnya atas Manchester United dengan skor 4-3. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024).

Mauricio Pochettino mengatakan pola permainan The Blues -julukan Chelsea- berjalan cukup efektif dalam laga itu. Oleh karena itu, dia pastikan tim asuhanya sangat pantas mampu mengalahkan Manchester United.

Gol Chelsea diciptakan oleh Conor Gallagher (4') dan Cole Palmer (19', 90+10', dan 90+11'). Sementara itu, gol The Red Devils -julukan Manchester United - ewat Alejandro Garnacho (34' dan 67'), Bruno Fernandes (39').

"Tentu saja saya menikmatinya. Itu luar biasa karena saya berpikir, kami pantas mendapatkannya, kami adalah tim yang lebih baik hari ini. Adil ketika kami mencetak gol di menit terakhir," kata Mauricio Pochettino dilansir dari lan Chelsea, Jumat (5/4/2024).



Pelatih asal Argentina itu mengatakan lini pertahanan timnya menjadi sorotan buatnya karena kebobolan tiga kali dan akan dibenahi. Namun, terpenting timnya dapat mengamankan kemenangan tersebut meskipun tidak mudah.

"Tentu saja cara kami kebobolan tiga gol mengecewakan karena saya pikir, kami seharusnya lebih baik dalam situasi seperti ini. Namun jika Anda menganalisis permainan, saya pikir ini adalah hasil yang adil, tiga poin bagi kami," ujarnya.

Mauricio Pochettino mengatakan kemenangan itu tentunya membuat suporter timnya bahagia. Dia pun akan berusaha memberikan kebahagian untuk suporter dalam laga-laga ke depan yang akan dimainkan Chelsea.

"(Kemenangan) itu adalah hal yang sangat baik yang terjadi pada kami malam ini dan ini harus menjadi titik balik bagi tim dan fans untuk saling percaya satu sama lain," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4085 seconds (0.1#10.140)