Erik Ten Hag Kecewa Manchester United Dipecundangi Chelsea: Kami Pantas Menang

Sabtu, 06 April 2024 - 02:02 WIB
loading...
Erik Ten Hag Kecewa Manchester United Dipecundangi Chelsea: Kami Pantas Menang
Erik Ten Hag Kecewa Manchester United Dipecundangi Chelsea: Kami Pantas Menang
A A A
LONDON - Pelatih Manchester United menyatakan kecewa berat timnya kalah 3-4 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 . Laga tersebut dimainkan di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024).

Erik Ten Hag mengatakan timnya memang bermain buruk pada awal babak pertama. Namun. Manchester United mampu berbenah diri sehingga dapat tampil apik dalam melawan Liverpool.

Gol Manchester United lewat Alejandro Garnacho (34' dan 67'), Bruno Fernandes (39'). Sementara itu, gol Chelsea diciptakan oleh Conor Gallagher (4') dan Cole Palmer (19', 90+10', dan 90+11').

"Kami mengawali dengan buruk dengan kehilangan bola, bertahan dengan buruk pada dua kebobolan di babak pertama. Namun, pada saat itu, Anda sudah melihat kami mendominasi permainan dan kami kembali dalam permainan," ucap Erik Ten Hag dilansir dari laman Liverpool, Jumat (5/4/2024).



Pelatih asal Belanda itu mengatakan seharusnya Manchester United dapat membawa pulang tiga poin dalam laga itu. Namun, timnya mau tidak mau malah harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah.

"Sungguh brilian cara kami bermain dan kami pantas mendapatkannya memenangkan pertandingan ini. Tapi tidak bisa memberikannya seperti yang kami lakukan," ucapnya.

Hasil itu membuat Manchester United berada di posisi keenam dengan 48 poin. Poin utuh dari 15 kemenangan, tiga imbang, dan 12 kekalahan.

Sementara itu, The Blues -julukan Chelsea- berada di posisi kesepuluh dengan 43 poin. Poin itu dari 12 kemenangan, tujuh imbang, dan sepuluh kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)