Manchester United Gagal di Liga Europa, Solskjaer Didesak Mundur

Senin, 17 Agustus 2020 - 06:00 WIB
loading...
Manchester United Gagal di Liga Europa, Solskjaer Didesak Mundur
Manchester United Gagal di Liga Europa, Solskjaer Didesak Mundur. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
KOLN - Manchester United gagal melangkah ke final Liga Europa 2019/2020 setelah dikalahkan Sevilla . Hasil jelek itu membuat sejumlah fans mendesak Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatan pelatih.

Menghadapi Sevilla di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020) waktu Indonesia, Manchester United sebetulnya lebih dulu memimpin. Pada menit ke-9, Setan Merah merobek gawang Sevilla lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Namun, Sevilla berhasil bangkit bahkan berbalik unggul lewat gol Suso di menit ke-26 dan Luuk de Jong pada menit ke-78. Hingga laga berakhir, Sevilla berhasil mempertahankan keunggulan 2-1. (Baca Juga: Manchester United Gagal ke Final Usai Disingkirkan Sevilla )

Hasil itu membuat Sevilla lolos ke final dan berpeluang meraih gelar keenam di Liga Europa. Sebaliknya, United harus mengubur ambisi mereka mengangkat trofi musim ini. Gelombang protes pun muncul dari penggemar lewat saluran media sosial. (Lihat Grafis: Barcelona Digulung Bayern Muenchen Delapan Gol! )

Dalam hitungan menit, tagar Ole Out trending di Twitter. Fans berargumen bahwa United telah menghabiskan cukup banyak uang untuk berbelanja pemain, namun tak berbanding lurus dengan prestasi di lapangan. Sebagian penggemar lain membandingkan Solskjaer dengan Jose Mourinho.

“Tahun 2018 klub memecat Jose Mourinho setelah Manchester United dikalahkan Sevilla, tapi Solskjaer sepertinya aman karena dia punya DNA Manchester United,” sindir seorang penggemar di Twitter.

Berikut ini sederet postingan yang mendesak Solskjaer mundur dari jabatan pelatih Manchester United:





(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)