Virgil van Dijk Ingin Liverpool Konsisten di Puncak Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 06 April 2024 - 09:03 WIB
loading...
Virgil van Dijk Ingin Liverpool Konsisten di Puncak Klasemen Liga Inggris
Virgil van Dijk Ingin Liverpool Konsisten di Puncak Klasemen Liga Inggris. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
LIVERPOOL - - Pemain Liverpool Virgil van Dijk menyatakan ingin timnya konsisten agar dapat bertahan di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024 . Hal itu demi menjaga ada The Reds -julukan Liverpool- juara dalam ajang itu.

Tim asuhan Juergen Klopp berada di puncak klasemen dengan 70 poin. Tim itu masih dalam kejar Arsenal di posisi kedua dengan 68 poin dan Manchester City di posisi ketiga mengumpulkan 67 poin

Virgil van Dijk mengatakan timnya terus berjuang meraih poin demi poin. Hal tersebut seperti saat timnya berhasil menang 3-1 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Anfield, Jumat (4/4/2024).

"Anda tidak ingin kehilangan poin," kata Virgil van Dijk dilansir dari laman Liverpool, Jumat (5/4/2024).



Kapten Liverpool itu mengatakan timnya jangan berpuas diri dengan capaian saat ini. Liverpool harus tetap berbenah diri agar makin apik dalam-laga ke depan demi mengamankan tiga poin.

"Kami tidak ingin ada kesalahan dan apa yang dapat pengaruhi hanyalah penampilan kami dan upaya untuk menang. Itulah fokus utamanya," ujarnya.

Virgil van Dijk mengatakan timnya saat ini tidak fokus membedah kekuatan calon-calon laman. Namun, paling terpenting Liverpool siap menghadapi tim-tim yang punya kualitas sekalipun.

"Kami bisa menonton tim lain pada tahap ini tetapi tidak ada gunanya," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)