Presiden Barcelona: Quique Setien Dipecat

Senin, 17 Agustus 2020 - 05:39 WIB
loading...
Presiden Barcelona: Quique Setien Dipecat
Quique Setien saat melatih Barcelona. Foto: Mirror
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengonfirmasi kabar pemecatan pelatih Quique Setien . Pengumuman resmi akan dibuat klub dalam beberapa jam ke depan.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan, Bartomeu tengah mengadakan pertemuan dengan sejumlah pengurus klub di antaranya Direktur Sepak bola Eric Abidal, direksi klub lain seperti Ramon Planes. Kepada wartawan, Bartomeu membenarkan pertemuan tersebut terkait pemecatan Setien.

“Setien dipecat,” kata Bartomeu kepada jurnalis di Spanyol. (Baca Juga: Selain Quique Setien, Siapa Lagi yang Layak Ditendang Barcelona )

Menurut Marca dan AS, pengumuman resmi terkait pemecatan Setien akan dibuat klub pada hari Senin (17/8/2020) waktu setempat. Pada saat berita ini diturunkan, di Spanyol masih Minggu (16/8) malam.

Setien tak cuma gagal membawa Barcelona bersaing di La Liga. Di tangannya, skuat Blaugrana juga tersingkir dari Liga Champions lewat kekalahan brutal 2-8 melawan Bayern Muenchen. (Lihat Grafis: Barcelona Digulung Bayern Muenchen Delapan Gol! )

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)