alexametrics

Santiago Solari Diramal Enggak Bertahan Lama

loading...
Santiago Solari Diramal Enggak Bertahan Lama
Solari yang merupakan pelatih ke-17 Real Madrid dinilai tidak cukup dukungan untuk menangani tim. Dia pun diramalkan tidak akan bertahan lama / Istimewa
A+ A-
MADRID - Santiago Solari diramalkan tidak akan bertahan lama menangani Real Madrid meskipun dirinya sudah mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang. Itu sebagaimana disampaikan legenda hidup sepak bola, Diego Maradona.

Penunjukan Solari dikonfirmasi pada Selasa (13/11/2018), setelah dia memenangkan empat pertandingan secara beruntun sejak menjadi pelatih intertim usai Madrid memecat Julen Lopetegui. Dalam pandangan Maradona, pelatih ke-17 Los Blancos itu dinilai tidak cukup dukungan untuk menangani tim.

Situasi yang dialami Solari memiliki kemiripan dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Karena keduanya sama-sama tidak mendapatkan dukungan penuh.

"Mereka mendapat dukungan dari presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid, tetapi saya tidak berpikir mereka (Solari dan Scaloni) akan ada untuk waktu lama. Pelatih memiliki rentang kehidupan dan mereka tidak akan terlalu lama," kata Solari dikutip dari Goal, Rabu (14/11/2018).

Ada banyak pekerjaan rumah yang sulit diatasi Solari. Pasalnya, banyak penggemar yang mengharapkan pria berusia 42 tahun itu dapat meniru keberhasilan Zinedine Zidane dalam memenangkan sejumlah trofi juara, termasuk memertahankan trofi Liga Champions.

"Ini berbeda ketika Anda berbicara tentang rentang hidup jika Anda disebut Zidane dibandingkan dengan Scaloni atau Solari," pungkas Maradona.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak