alexametrics

Ultimate Fighting Championship

Usai Jungkalkan Perry, si Cowboy Tantang McGregor

loading...
Usai Jungkalkan Perry, si Cowboy Tantang McGregor
Petarung veteran Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Amerika, Donald Cerrone (kanan) menantang Conor McGregor (kiri)/Foto/Instagram/@cowboycerrone
A+ A-
DENVER - Petarung veteran Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Amerika, Donald Cerrone menantang Conor McGregor. Melalui akun instagram pribadinya (@cowboycerrone), Cerrone menuliskan keinginannya untuk duel dengan petarung asal Irlandia tersebut.

Cerrone punya modal bagus untuk menantang McGregor. Petarung berjuluk Cowboy itu baru saja mengalahkan Mike Perry di laga UFC Fight Night 139 akhir pekan lalu. Tampil di Pepsi Center, Denver, AS, Cerrone dengan mudah menundukkan Perry hanya dalam satu ronde. Kemenangan petarung berusia 35 tahun menembus rekor terbaru UFC dengan jumlah 21 kemenangan.

"Saya sedang menunggunya. Saya tahu orang ini," tulis Cerrone lengkap dengan foto dirinya dan McGregor pada Selasa (13/11/2018) waktu setempat. Postingan tersebut pun menuai beragam komentar netizen yang mendukung terwujudnya duel tersebut.

Tantangan duel 'Cowboy' kepada The Notorious -julukan McGregor- tak jauh jauh dari uang. Pasalnya, nama McGregor semakin melejit usai laganya dengan Khabib Nurmagomedov menembus tayangan berbayar (pay-per-view/PPV) senilai USD2 juta (Rp30,4 miliar). McGregor pun tercatat memiliki empat dari lima PPV terbesar dalam sejarah UFC .

Sebelumnya, kedua petarung UFC tersebut pernah melempar ejekan satu sama lain dalam konferensi pers UFC tahun 2015 silam. Cerrone mengatakan McGregor terlalu kecil untuk menyebabkan masalah sementara McGregor menyebut Cerrone dengan sebutan 'petarung kaku' dan “terlalu lambat”.

Meski begitu, pertarungan antara Cerrone dan Mc Gregor masih belum dipastikan. Pasalnya baik Khabib maupun McGregor masih dalam masa larangan tanding yang dijatuhkan Komite Atletik Negara Nevada (NASC) menyusul kericuhan yang terjadi di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, awal Oktober lalu.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak