Kolega Megawati Hangestri di Red Sparks Giovanna Milana Gabung Jakarta Pertamina Enduro

Sabtu, 06 April 2024 - 10:00 WIB
loading...
Kolega Megawati Hangestri di Red Sparks Giovanna Milana Gabung Jakarta Pertamina Enduro
Kolega Megawati Hangestri di Red Sparks Giovanna Milana Gabung Jakarta Pertamina Enduro
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang di dunia voli Tanah Air. Bintang voli Amerika Serikat, Giovanna Milana, resmi bergabung ke klub lokal, Jakarta Pertamina Enduro .

Hal tersebut diketahui dari unggahan story pemain yang akrab disapa Gia itu di Instagram-nya, @gia_day, Jumat (5/4/2024). Dia mengunggah beberapa berita tentang kepindahan dirinya ke Jakarta Pertamina Enduro sembari mengonfirmasinya.

“Bersyukur bisa bermain di Indonesia pada musim panas ini! Mari bersenang-senang? @jpevolley,” tulis Gia.

Gia sendiri sebelumnya bermain di Liga Voli Korea Selatan bersama klub Red Sparks. Dia merupakan rekan setim dari bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri.

Namun, karena Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 telah selesai bergulir, maka Gia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia lebih dulu. Dia menyusul Megawati yang sudah lebih dulu dikonfirmasi bergabung dengan Jakarta BIN.

Dengan begitu, Gia akan meramaikan persaingan di Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro. Tentunya pertarungannya dengan Megawati yang membela Jakarta BIN sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta voli Tanah Air.

Gia sendiri tampil gemilang bersama Megawati saat membela Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024. Mereka membawa timnya masuk ke babak playoff untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir meski akhirnya harus puas terhenti sebagai tim peringkat ketiga.

Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut sukses mencetak 690 poin untuk Red Sparks. Dia pun masuk dalam daftar delapan besar top skor Liga Korea Selatan 2023/2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)