alexametrics

Liga Bangsa-Bangsa UEFA

Belgia Tanpa Lukaku Ladeni Islandia

loading...
Belgia Tanpa Lukaku Ladeni Islandia
Striker timnas Belgia Romelu Lukaku tidak ambil bagian pada pertandingan Liga Bangsa UEFA melawan Islandia di Koning Boudewijnstadion, Jumat (16/11/2/2018) pukul 02.45 WIB/Foto/Reuters
A+ A-
BRUSSELS - Striker timnas Belgia Romelu Lukaku tidak ambil bagian pada pertandingan Liga Bangsa UEFA melawan Islandia di Koning Boudewijnstadion, Kamis (15/11/2018) atau Jumat (16/11/2/2018) pukul 02.45 WIB. Penyerang Manchester United itu cedera hamstring.

Asosiasi Sepak Bola Belgia (RBFA) mengungkap hal itu Kamis. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain pengganti saat United kalah 1-3 pada Derby Manchester kontra Manchester City di Liga Primer 2018/2019, Minggu (11/11/2018).

Lukaku yang masuk menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-56 dijatuhkan kiper Man City Ederson. Anthony Martial yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugas. Lukaku, absen dalam dua pertandingan sebelumnya, saat United melawan Bournemouth dan Juventus akibat cedera yang sama.

Lukaku belum mencetak gol untuk United dalam 10 pertandingan, tetapi mencetak dua gol untuk Belgia melawan Swiss di Liga Bangsa-Bangsa bulan lalu.

Pasukan Roberto Martinez menguasai klasemen Grup 2 Liga A dengan enam poin. Jika menang, Belgia membuka peluang lolos ke semifinal. Laga terakhir akan menghadapi Swiss di Swissporarena, Lucerne, 18 November.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak