Prediksi Manchester United vs Liverpool: Pelampiasan Setan Merah!

Minggu, 07 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
Prediksi Manchester United vs Liverpool: Pelampiasan Setan Merah!
Duel panas Manchester United vs Liverpool bakal menandai laga pekan 32 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) / Foto: Opta Analyst
A A A
Duel panas Manchester United vs Liverpool bakal menandai laga pekan 32 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024).

Ini merupakan pertemuan ketiga yang terjadi dalam tiga pekan terakhir. Pada pertemuan sebelumnya di perempat final Piala FA 2023/2024, Man United menang dengan skor 4-3.

Itu adalah kemenangan terakhir yang dirasakan Man United. Pasalnya, dalam dua laga terakhir pasukan Erik Ten Hag gagal mengamankan kemenangan melawan Brentford (1-1) dan Chelsea (4-3).

Baca Juga:

Jelang laga melawan Liverpool, Ten Hag pastinya berada di bawah tekanan. Pasalnya, ia bakal kesulitan untuk memulihkan nama baiknya lantaran dihadapkan melawan The Reds.

Ini tentunya bakal menghambat rencananya untuk menembus peringkat empat di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Erik Ten Hag pastinya menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan Setan Merah.

Sementara situasi berbeda dihadapi Liverpool. Pasca menelan kekalahan melawan Man United di perempat final Piala FA, The Reds mampu bangkit dan merebut dua kemenangan sekaligus.

Baca Juga:

Total, Liverpool sudah mengumpulkan lima gol dan hanya dua kali kebobolan. Akankah tim besutan Juergen Klopp membalaskan dendam di Old Trafford?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)