Jelang Man United vs Liverpool, Erik Ten Hag: MU Siap Bangkit

Minggu, 07 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Jelang Man United vs Liverpool, Erik Ten Hag: MU Siap Bangkit
Erik Ten Hag tak ingin anak asuhnya larut terlalu lama dalam kesedihan usai menelan kekalahan kontra Chelsea 2-3 di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) / Foto: Dexerto
A A A
Erik Ten Hag tak ingin anak asuhnya larut terlalu lama dalam kesedihan usai menelan kekalahan kontra Chelsea 2-3 di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024). Pasalnya, Manchester United siap menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan 32 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (7/4/2024).

Pada laga melawan Chelsea, Man United yang sudah unggul 3-2, tiba-tiba saja kecolongan dua gol di menit-menit akhir laga lewat aksi Cole Palmer. Ini menjadi modal minor Setan Merah jelang menghadapi Liverpool.

Namun begitu, Ten Hag menegaskan bahwa Man United harus segera bangkit dari keterpurukan. "Kita lihat saja pada hari Minggu. Kami tidak bisa menghadapinya (kekalahan dari Chelsea) dalam waktu lama. Kami harus pulih dengan sangat cepat dan kita harus membalikkan keadaan ini," kata Ten Hag dikutip dari BBC.



Juru latih asal Belanda itu menyampaikan, para pemainnya harus membalaskan dendam kekalahannya dari Chelsea di laga kontra Liverpool. Walau sadar akan menjadi laga berat, tapi Man United harus mencuri kemenangan di laga kandangnya tersebut.

"Kami harus berada dalam suasana hati yang positif. Kami akan menatap ke depan (lawan Liverpool). Kami harus mengambil energi, lalu dari kemarahan Anda dapat mengambil banyak energi dan itulah yang harus kami lakukan," tegas Ten Hag.

Nyatanya, Liverpool memang bukan lawan yang mudah. Apalagi tim berjuluk The Reds itu sedang dalam tren positif dan pastinya juga mengincar kemenangan untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen yang sedang mengoleksi 70 poin, unggul dua angka dari Arsenal di posisi dua.



Sementara Man United saat ini bertengger di posisi enam dengan 48 poin. Mereka terpaut cukup jauh dari Aston Villa yang berada di urutan empat dengan 59 poin dan Tottenham Hotspur di posisi lima dengan 57 poin. Maka dari itu kemenangan juga menjadi hasil yang wajib diraih Setan Merah untuk memangkas jarak.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)