David da Silva Beri Penjelasan Soal Permasalahannya dengan Manajemen Persib

Minggu, 07 April 2024 - 05:05 WIB
loading...
David da Silva Beri Penjelasan Soal Permasalahannya dengan Manajemen Persib
David da Silva memberikan penjelasan mengenai permasalahannya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) / Foto: MPI
A A A
David da Silva memberikan penjelasan mengenai permasalahannya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dia mengaku awalnya tidak mengetahui permasalahan yang menghampirinya bersama Persib Bandung. Namun, dia mendapatkan informasi dari pengacaranya.

"Saya tidak bisa menjelaskan karena saya sebagai pemain. Jadi, setiap ada masalah sejak saya menjadi pemain profesional, saya punya pengacara untuk memeriksa klausul semuanya. Saya tidak mengerti hal-hal ini. Jadi, mereka hanya memberi tahu saya, saya mempunyai masalah," kata David da Silva di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (6/4/2024).

Striker asal Brasil ini lega lantaran permasalahan itu sudah terselesaikan. Bahkan kini, dia sudah mulai kembali bergabung bersama Persib untuk melakukan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024.



"Terimakasih untuk Tuhan, semua pihak dan Pak Teddy Tjahjono. Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini (Persib). Tidak ada satu pun dari bagian ini menjadi masalah sekarang."

"Saya mempunyai masalah yang sangat besar. Saya menawarkan kontrak saya, tapi tiba-tiba ada beberapa pandangan dari berbagai sisi. Saya dengan agen, Teddy dan pengacara saya menyelesaikan ini dengan baik," jelasnya.

Top skor sementara Liga 1 2023/2024 ini akui sebelumnya berada dalam situasi yang buruk. Sebab dia tidak bisa menjalani latihan serta absen dalam satu pertandingan saat melawan Bhayangkara FC.



"Satu kali saya tidak berada di lapangan, tidak melakukan hal yang saya cintai dan juga untuk tim yang saat saya datang ke sini, saya mempunyai angka (gol) yang bagus dengan mengerahkan seratus persen kemampuan dan selalu bekerja keras. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib."

"Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan (masalah) ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterimakasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini," tegasnya.

David mengaku memiliki target serta mimpi. Yakni untuk selalu hidup bersama Bobotoh dengan membela dan membawa juara Persib Bandung

"Saya merindukan semuanya. Baik itu tim, lapangan, perasaan saya, saya melewatkan satu pertandingan yang sangat penting. Saya merasa tim kami sangat menderita banyak karena masalah ini datang ketika pertandingan yang sangat penting. Saya menonton pertandingannya setiap menit seperti saat dengan tim. Aku menderita sama seperti kalian dan hasilnya imbang. Jadi, mari kita lanjutkan dan masih ada empat pertandingan. Kami harus mengerahkan seratus persen untuk menuntaskan ini untuk menuju ke play off," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)