Kakang Rudianto Siap Buktikan Kualitas Bersama Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 06 April 2024 - 17:33 WIB
loading...
Kakang Rudianto Siap Buktikan Kualitas Bersama Timnas Indonesia U-23
Kakang Rudianto siap membuktikan kualitas bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 / Foto: KAKANG RUDIANTO (@kakangrudianto33)
A A A
Kakang Rudianto siap membuktikan kualitas bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Menurutnya, ini adalah kesempatannya untuk menunjukkan permainan yang maksimal, sehingga kehadirannya benar-benar dibutuhkan Skuad Garuda Muda

"Saya tentunya bersyukur atas panggilan timnas Indonesia U-23 untuk pertandingan Piala Asia U-23. Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim," kata Kakang Rudianto di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (6/4/2024).

Kakang memastikan akan berupaya keras untuk beradaptasi. Kehadirannya di Timnas U-23 hanya berperan sebagai pengganti usai Justin Hubner, Alfeandra Dewangga, hingga Elkan Baggott yang tidak bisa terlibat di Piala Asia U-23 2024.



"Tentunya saya akan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang sudah di Dubai," sambungnya.

Pemilik nomor punggung 5 di Persib ini akui tidak mudah untuk bisa masuk skuad inti di timnas U-23. Sebab tim asuhan Shin Tae-yong ini diperkuat para pemain terbaik di masing-masing klubnya.

"Persaingan cukup ketat dan pemain disana bagus-bagus. Mungkin kalau ada kesempatan sedikitpun saya harus bisa memaksimalkan," tegasnya.

Dengan alasan ini, Kakang pede alias percaya diri timnas Indonesia U-23 akan menunjukan permainan gemilang di Piala Asia U-23 2024 meski akan menghadapi tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania di babak grup.



"Saya lihat pemain-pemain di timnas Indonesia U-23 itu pemain dari timnas senior semua. Saya yakin tim bisa kerja keras dan bisa mengalahkan tim-tim yang ada di grup," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)