Alasan Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya: Ini Jalan Hidup Seseorang

Sabtu, 06 April 2024 - 22:01 WIB
loading...
Alasan Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya: Ini Jalan Hidup Seseorang
Alasan anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Zara lepas hijab masih menjadi pertanyaan. Atalia Praratya pun angkat bicara. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Alasan anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya , Camillia Laetitia Azzahra melepas hijab masih menjadi pertanyaan banyak orang. Atalia Praratya pun angkat bicara.

Atalia Praratya sebagai ibunya pun mengaku belum tahu pasti alasan yang membuat sang putri membuka aurat di bagian kepalanya itu.



"Semua baik-baik saja nggak ada masalah. Saya masih belum tahu karena saya belum bertemu dengan Zara," ujar Atalia Praratya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Atalia Praratya menilai bahwa ini menjadi salah satu perjalanan hidup dari sang putri. Dia juga yakin sang anak akan tetap menjadi pribadi yang baik dan ingat agama, meski berkuliah di luar negeri.

"Tapi pada intinya bahwa ini jalan hidup seseorang dan saya melihat yang baik karena saya mengajarkan dia agama itu sudah sangat (dalam)," tutur Atalia Praratya.

"Istilahnya saya sudah sangat maksimal. Jadi, masukan dari mulai playgroup, TK, SD, SMP itu semua di sekolah yang latar belakangnya agama," ucap dia lagi.



Perempuan akrab yang disapa Ibu Cinta ini yakin Zara bisa menjaga dirinya. Saat ini, Atalia Praratya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

"Nah di sana saya merasa dia orang yang bisa menjaga dirinya dengan luar biasa tapi mungkin ada masalah yang dia juga harus mencari jati dirinya, proses yang saya juga yang bisa saya lakukan hanyalah mendampingi dan mendoakan," kata Atalia Praratya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0915 seconds (0.1#10.140)