Jake Paul Dijagokan Menang, Anthony Joshua Doakan Mike Tyson Keluar Ring dalam Kondisi Sehat

Sabtu, 06 April 2024 - 19:37 WIB
loading...
Jake Paul Dijagokan Menang, Anthony Joshua Doakan Mike Tyson Keluar Ring dalam Kondisi Sehat
Anthony Joshua memprediksi pemenang duel Mike Tyson vs Jake Paul, yang berlangsung 20 Juli 2024 / Foto: Kolase
A A A
Anthony Joshua memprediksi pemenang duel Mike Tyson vs Jake Paul , yang berlangsung 20 Juli 2024. Dalam sebuah wawancara, petinju kelas berat asal Inggris itu menjagokan petinju influencer tersebut bakal memenangkan pertarungan.

Joshua membeberkan alasannya. Dengan perbedaan usia 30 tahun di antara kedua petinju, Paul lebih diunggulkan. Dia pun berdoa agar Iron Mike meninggalkan ring tinju dalam kondisi sehat.

"Dia (Mike Tyson) lebih tua sekarang. Saya berdoa agar dia keluar dengan sehat. Saya pikir Jake Paul karena masa mudanya, itulah satu-satunya hal," kata Joshua dikutip dari DailyStar, Sabtu (6/4/2024).



Joshua juga menyampaikan pandangannya tentang petinju influencer dan dampaknya terhadap olahraga tersebut. Dengan YouTuber Paul yang akan menghadapi Tyson di atas ring, Joshua mendukung pertarungan tersebut dan hanya melihatnya sebagai hal yang positif.

"Saya pribadi berpikir ini sangat bagus (petinju influencer boxing).

Tak hanya mengomentari dua hal di atas. Joshua juga berbicara tentang pertarungan selanjutnya yang diprediksi berlangsung akhir tahun ini.


Meskipun belum mengetahui siapa lawan berikutnya. Namun Joshua berharap salah satu dari Tyson Fury atau Oleksandr Usyk berada di urutan berikutnya untuk perebutan gelar.

"Saya pikir apa yang mereka katakan adalah bersabar karena Anda akan menghadapi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk untuk semua sabuk juara. Kemudian setelah itu selesai semoga saya bisa membuka pintu dan mendapatkan kesempatan saya. Ini adalah salah satu saingan saya (Fury)."

"Saya ingin berkompetisi dengan seseorang ini suatu hari nanti, jadi semua yang dia katakan, semuanya tersimpan dalam ingatan saya dan ketika pertarungan terjadi, saya akan menggunakannya sebagai bahan bakar," pungkas Joshua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)