alexametrics

Liga Bangsa-Bangsa UEFA

Jelang Italia vs Portugal, Mancini Sesalkan Ronaldo Absen

loading...
Jelang Italia vs Portugal, Mancini Sesalkan Ronaldo Absen
Roberto Mancini menyesalkan tidak mainnya Cristiano Ronaldo di Liga Bangsa Bangsa Eropa. Foto : REUTERS
A+ A-
MILAN - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini menyesalkan Cristiano Ronaldo absen membela Portugal. Kehadiran bintang Juventus itu dipastikan akan menambah menarik laga yang akan digelar di San Siro, Minggu (18/11/2018) dinihari.

Sejak terakhir membela Portugal tampil di Piala Dunia 2018, Ronaldo memang belum sekali pun tampil bersama timnas. Pelatih Fernando Santos dan federasi sepak bola Portugal memberikan jeda rehat lebih panjang pada mantan pemain Real Madrid itu. (Baca juga : Jelang Italia vs Portugal, Santos : Kami Fokus Tanpa Ronaldo)

Belum ada kepastian kapan Ronaldo akan kembali merumput di ajang internasional. Meski tanpa Ronaldo, di Liga Bangsa Bangsa penampilan Portugal belum mengalami kesulitan. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka ada di puncak klasemen Liga A. (Baca juga : Preview Italia vs Portugal: Laga Emosional Gli Azzurri)

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Tentu saja dengan dia berada di lapangan itu akan jadi permainan yang berbeda karena memiliki keterampilan yang unik," ucap Mancini dikutip Reuters, Sabtu (17/11/2018).

Meski begitu, tambah Mancini, Portugal mempunyai pemain luar biasa lainnya untuk menyerang. "Saya percaya ini akan menjadi pertandingan spektakuler meski tanpa Ronaldo dan kami akan menghadapinya."

"Saya pikir dengan dia di lapangan itu akan menambah spektakuler. Kami sangat menyesal dia tak bermain," sambungnya.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak