alexametrics

Jelang Grand Prix Valencia 2018

Jorge Lorenzo Masih Rasakan Sakit di Tangan Kirinya

loading...
Jorge Lorenzo Masih Rasakan Sakit di Tangan Kirinya
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku masih merasakan sakit di pergelangan tangan kirinya. Foto: Crash.net
A+ A-
VALENCIA - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku masih merasakan sakit di pergelangan tangan kirinya. Rasa sakit itu ia rasakan setelah tampil di sesi latihan bebas seri terakhir di GP Valencia 2018.

Lorenzo finis tercepat di posisi ke-19 dalam daftar pembalap yang ikut latihan bebas hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo. Catatan waktu terbaiknya bahkan terpaut 02,015 detik di belakang Marc Marquez.

"Jujur ya, pergelangan tangan kiri saya sedikit lebih buruk dari yang saya harapkan. Saya masih (merasakan sakit, red) itu tidak sama dengan kehidupan normal," kata Lorenzo ketika ditanya tentang cederanya.

Lebih jauh, pembalap yang musim depan gabung Repsol Honda tersebut mengaku kondisi trek semakin membuat lengannya sakit. Seperti kita ketahui, lintasan di Sirkuit Ricardo Tormo tergenang air setelah hujan turun saat sesi latihan bebas berlangsung.

"Kondisi lintasan basah sama sekali tidak membantu, karena tekanan yang lebih besar serta motor meluncur dengan risiko kecelakaan yang lebih tinggi," lanjutnya.

Lorenzo saat ini tengah mempersiapkan sesi latihan bebas terakhir sekaligus kualifikasi. Dia berharap bisa mecapai podium di balapan terakhirnya bersama Ducati.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak