alexametrics

Hong Kong Terbuka 2018

Fajar/Rian Gagal Wujudkan All-Indonesian Final di Hong Kong Terbuka

loading...
Fajar/Rian Gagal Wujudkan All-Indonesian Final di Hong Kong Terbuka
Fajar/Rian dipaksa mengakui keunggulan pasangan Jepang hingga gagal mewujukan All-Indonesian Final di Hong Kong Terbuka 2018. Foto : PBSI
A+ A-
KOWLOON - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mewujudkan All-Indonesian Final di turnamen bulu tangkis Hong Terbuka 2018. Harapan itu kandas setelah langkah Fajar/Rian dihentikan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sedianya, Indonesia berharap Fajar/Rian bisa menuntaskan perlawanan Kamura/Sonoda di Hong Kong Coloseum, Sabtu (17/11/2018). Pasalnya, jika berhasil menyegel tiket final sudah bisa dipastikan Indonesia membawa pulang gelar dari nomor ganda putra mengingat di partai semifinal lainnya akan saling bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu meski kalah bukan berarti Fajar/Rian tidak memberikan perlawanan pada ganda Jepang. Sejak awal pertandingan kedua pasangan sudah terlibat perburuan angka ketat. Namun Kamura/Sonoda lebih beruntung setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat pasangan Indonesia dan menang dengan 24-22, 21-15.

Sengitnya pertarungan selama 47 menit itu bisa dimaklumi. Sebab, laga di empat besar itu adalah kali ketujuh dan sebelumnya kedua pasangan berbagi angka sama, 3-3.

Pada pertemuan terakhir, Fajar/Rian berhasil menuai sukses di China Terbuka 2018. Saat itu Fajar/Rian menang 22-20, 15-21, 15-21.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak