Frank Warren Ungkap Rencana Oleksandr Usyk: Dia Incar Bekas Luka Tyson Fury!

Minggu, 07 April 2024 - 08:54 WIB
loading...
Frank Warren Ungkap Rencana Oleksandr Usyk: Dia Incar Bekas Luka Tyson Fury!
Frank Warren Ungkap Rencana Oleksandr Usyk: Dia Incar Bekas Luka Tyson Fury!
A A A
Oleksandr Usyk bermaksud merobek bekas luka di pelipis Tyson Fury . Hal itu diungkapkan promotor tinju Frank Warren.

Fury dan Usyk seharusnya bertarung untuk gelar juara dunia kelas berat tak terbantahkan awal tahun ini. Namun, pertandingan mereka ditunda karena Fury mengalami luka robek di bagian pelipis saat berlatih tinju.

Kini, mereka akan bertarung untuk meraih gelar gabungan WBC, WBA, WBO, dan IBF pada 18 Mei, yang bisa disaksikan langsung di Sky Sports Box Office. Kata Frank Warren, Usyk akan berupaya untuk membuka kembali luka sayatan tersebut saat berhadapan dengan Fury.

"Tentu saja dia (Usyk) akan mencoba melakukannya." kata Frank Warren.



Namun, Warren, yang menjadi promotor bersama Tyson Fury, tidak yakin Usyk bisa menghentikan Fury yang merupakan juara WBC.

"Tyson memiliki luka sayatan yang lebih parah saat melawan Otto Wallin," ujar Warren. "Meski begitu, Tyson tetap memenangkan pertarungan dengan meyakinkan meskipun dengan kondisi sayatan yang sangat buruk."

Fury telah beberapa kali menunjukkan kemampuannya untuk bangkit dari situasi sulit, seperti ketika dia terjatuh dalam pertarungan melawan Deontay Wilder dan Francis Ngannou, yang mempertahankan rekor tak terkalahkannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)