AC Milan Semakin Konsisten, Pelatih Stefano Pioli Enggan Bicarakan Peluang Juara Liga Italia

Minggu, 07 April 2024 - 23:56 WIB
loading...
AC Milan Semakin Konsisten, Pelatih Stefano Pioli Enggan Bicarakan Peluang Juara Liga Italia
AC Milan Semakin Konsisten, Pelatih Stefano Pioli Enggan Bicarakan Peluang Juara Liga Italia
A A A
MILAN - Performa AC Milan semakin konsisten dalam kompetisi Liga Italia 2023/2024 . Dalam enam pertandingan terakhir, Rossoneri belum terkalahkan.

Pada pertandingan terakhir, AC Milan berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung di Stadion San Siro pada Sabtu (6/4/2024).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan bahwa timnya berhasil meraih tambahan tiga poin dalam pertandingan tersebut. Namun, ia menolak untuk membicarakan peluang timnya menjadi juara, mengingat terdapat kesenjangan di papan klasemen antara AC Milan dan Inter Milan.



Saat ini, AC Milan menduduki posisi kedua dengan 68 poin, sedangkan Inter Milan berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 79 poin.

"Membicarakan hal tersebut terlalu sulit, karena ada perbedaan karakteristik dan situasi yang berbeda dari musim sebelumnya," ujar Stefano Pioli seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato pada Minggu (7/4/2024).

Meskipun demikian, pelatih berusia 58 tahun itu mengakui bahwa timnya saat ini lebih kuat daripada musim sebelumnya. Oleh karena itu, ia berharap AC Milan dapat memenangkan sisa pertandingan Liga Italia dan berjuang untuk mencapai babak final Liga Europa guna meningkatkan peluang menjadi juara.

"Saya berharap ini menjadi musim terbaik bagi AC Milan saya. Kami berharap dapat memenangkan semua pertandingan yang tersisa dan melaju ke babak final Liga Europa. Ini adalah AC Milan yang kuat karena tim telah meningkatkan performanya," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)