alexametrics

Jadwal Pertandingan Final Hong Kong Terbuka 2018, Minggu (18/11)

loading...
Jadwal Pertandingan Final Hong Kong Terbuka 2018, Minggu (18/11)
Marcus/Kevin tinggal selangkah lagi memertahankan juara di turnamen Hong Kong Terbuka. Jika takdir mengantarkan The Minions berdiri gagah di podium pertama, maka itu akan menjadi gelar kedelapan di tahun ini / Badmintonindonesia
A+ A-
KOWLOON - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di final turnamen Hong Kong Terbuka 2018. Ganda putra terbaik Merah Putih itu lolos ke partai puncak usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan rubber game 21-14, 18-21, 21-9.

Marcus/Kevin tinggal selangkah lagi memertahankan juara di turnamen Hong Kong Terbuka. Jika takdir mengantarkan The Minions berdiri gagah di podium pertama, maka itu akan menjadi gelar kedelapan di tahun ini.

Tapi bukan persoalan mudah bisa buat Marcus/Kevin mengangkat gelar di turnamen yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Minggu (18/11/2018). Pasalnya, peringkat satu dunia itu bakal diadang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Takeshi/Keigo berhasil menggagalkan rencana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menciptakan laga all Indonesian final ganda putra di Hong Kong Terbuka 2018 setelah menang 24-22, 21-15. Menilik rekam jejak, ini akan menjadi pertemuan ke-11 melawan ganda putra Jepang.

Marcus/Kevin saat ini sudah mengantongi enam kemenangan dan empat menelan kekalahan. Dalam tiga pertemuan terakhir yang terjadi pada tahun ini, pasangan yang selalu bermain cepat itu menang di Denmark Terbuka 2018 dan Asian Games.

Sementara satu kekalahan yang dialami Marcus/Kevin terjadi di Kejuaraan Dunia, Maret lalu. Melihat statistik tersebut, apakah The Minions mampu membawa pulang gelar di Hong Kong Terbuka 2018?

"Kami harus konsentrasi dari awal permainan, karena lawan juga kuat, mereka pertahanannya rapat. Kami harus siap capek kalau melawan mereka," tutur Kevin, jelang laga final sektor ganda putra di Hong Kong Terbuka 2018.

Jadwal Pertandingan Final Hong Kong Terbuka 2018

Final dimulai pukul 13.00 WIB

Tunggal Putra

Son Wan Ho vs Kenta Nishimoto

Tunggal Putri

Nozomi Okuhara vs Ratchanok Intanon

Ganda Putri

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota vs Lee So Hee/Shin Seung Chan
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak