Bobby dan Chanwoo iKON Siap Jalani Wajib Militer pada Mei 2024

Minggu, 07 April 2024 - 11:26 WIB
loading...
Bobby dan Chanwoo iKON Siap Jalani Wajib Militer pada Mei 2024
Bobby dan Chanwoo iKON direncanakan menjalani wajib militer pada Mei mendatang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Bobby dan Chanwoo iKON direncanakan menjalani wajib militer pada Mei mendatang. Tanggal wajib militer keduanya telah diumumkan oleh pihak agensi, 143 Entertainment.

Melansir laman Soompi, 143 Entertainment mengungkapkan bahwa Bobby akan mendaftar pada 21 Mei 2024, diikuti oleh Chanwoo pada 27 Mei 2024.

"Halo, ini adalah 143 Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada iKONIC (sebutan penggemar iKON) yang selalu memberikan cinta, dukungan, dan dorongan tanpa henti kepada iKON. Anggota [iKON] Bobby akan memasuki pusat pelatihan militer pada 21 Mei, dan Jung Chanwoo akan (mendaftar) pada 27 Mei," bunyi pernyataan agensi, dikutip dari Soompi, Minggu (7/4/2024).



Melalui pernyataan itu pula, pihak agensi Bobby dan Chanwoo berharap para penggemar terus memberikan dukungan dan juga semangat agar mereka bisa menjalankan tugas wajib militer dengan baik hingga nantinya kembali beraktivitas seperti semula.

"Kami meminta kalian untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Bobby dan Jung Chanwoo hingga mereka kembali setelah menjalankan tugas militer dengan baik," ujar 143 Entertainment.

Menutup pernyataannya, pihak agensi menegaskan bahwa tidak akan ada acara resmi bagi penggemar untuk melihat keberangkatan Bobby dan Chanwoo ke dinas kemiliteran mereka.

"Selain itu, kami tidak akan mengadakan acara resmi (untuk para penggemar atau media) pada hari di mana mereka mendaftar," tuturnya.

Dengan begitu, pihak agensi berharap para penggemar menghargai keputusan tersebut demi keselamatan dua personel iKON tersebut.

"Kami meminta pengertian Anda mengenai fakta bahwa mereka akan masuk secara pribadi untuk mencegah kecelakaan terkait keselamatan karena kebingungan di lokasi. Terima kasih," pungkas 143 Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)